Sir Michael Philip "Mick" Jagger - Paling Ngetop
Headlines News :
Home » » Sir Michael Philip "Mick" Jagger

Sir Michael Philip "Mick" Jagger

Written By Unknown on Senin, 26 November 2012 | 06.12





Sir Michael Philip "Mick" Jagger (lahir 26 Juli 1943) adalah seorang musisi, Inggris penyanyi-penulis lagu dan aktor, paling dikenal sebagai vokalis dan anggota pendiri The Rolling Stones.
Karir Jagger telah berlangsung selama 50 tahun. Gaya penampilannya telah dikatakan telah "membuka definisi maskulinitas dan gender sehingga meletakkan dasar untuk diri-penemuan dan plastisitas seksual yang sekarang merupakan bagian integral dari budaya kaum muda kontemporer," [1] dan dia telah digambarkan sebagai "salah satu dari frontmen paling populer dan berpengaruh dalam sejarah rock & roll "[2]. suara khas Nya dan kinerja, bersama dengan gaya gitar Keith Richards ', telah menjadi merek dagang dari Rolling Stones sepanjang karir band. Pada tahun 1989, ia dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame dengan Rolling Stones.
Jagger mendapatkan ketenaran pers banyak untuk penggunaan narkoba dan mengakui keterlibatan romantis, dan sering digambarkan sebagai figur tandingan. Pada akhir 1960-an Jagger mulai bertindak dalam film (dimulai dengan Kinerja dan Ned Kelly), penerimaan campuran. Pada tahun 1985, Jagger merilis album solo pertamanya, Dia Bos, dan gelar pada tahun 2003. Pada awal 2009, ia bergabung dengan supergrup superheavy eklektik.


Powered by : Google Blogspot Alexa Wikipedia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
    Cari idola anda dan berikan komentar pada orang yang anda idolakan. Terima kasih atas komentar dan kunjungan anda
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Paling Ngetop - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template